3 Alasan Mengapa Harus Berwisata ke The Lodge Lembang Bandung

Hallooo... Salam djangkrik di malam hari...!!


the lodge maribaya lembang bandung barat


Kali ini tim Bellva Adventure Indonesia di Lembang Bandung akan menjelaskan soal objek wisata The Lodge Maribaya Lembang Bandung.

Ada tiga alasan utama mengapa wisatawan tertarik mengunjungi The Lodge Maribaya di Lembang Bandung. Nah, tim Bellva Adventure Indonesia alias Bellvi telah merangkumnya ke dalam tulisan ini.

1. 
Pertama, kata wisatawan, di The Lodge ini banyak banget wahananya. Apa saja sih wahananya? Nih, di antaranya adalah Hot Air Baloon, Zip Bike, Gantole, Sky Swing, Bamboo Sky, Sky Tree, Camping Ground, dan Kuliner.

So, buat kalian yang tinggal di Jabodetabek, jangan ragu lagi untuk datang ke The Lodge. Karena kalian enggak akan bosan-bosannya, mengingat banyak wahana seru di sana. Daaan, dengar-dengar, wahana yang paling hits adalah Zip Bike. Enggak ada salahnya kan jika kalian mencoba sepeda terbang iniii..??

Kalian juga jangan khawatir untuk urusan parkir, ibadah dan toilet, sebab The Lodge amat memberi perhatian. Seluruhnya tersedia secara memadai.

2. 
Alasan kedua yakni karena lokasinya yang jauh dari kebisingan kota. Jadi kalian bisa puas-puasin dan berlama-lama di kawasan The Lodge yang secara administrasi berada di Desa Cibodas Kecamatan Lembang ini.

Bahkan alangkah lebih baik jika kalian menginap di kawasan sekitar The Lodge. Karena di sekitarnya mulai banyak terdapat penginapan yang nyaman dan masyarakatnya pun ramah-ramah.

3.
Di sekitar The Lodge itu banyak lahan-lahan perkebunan, sehingga kalian bisa sekaligus memanjakan mata dengan pemandangan hamparan kebun yang ditumbuhi aneka jenis sayuran. So, setelah bermalam di penginapan, berjalan-jalanlah besok paginya ke sekitar The Lodge untuk melihat perkebunan warga.
----------------------------------------

Di The Lodge Maribaya ini banyak sekali katifitas yang bisa di lakukan, karnea fasilitas yang terdapata di The Lodge Maribaya Ini sangatlah komplit Sepeti lapangan outbound, Restoran dan yang lainnya yang telah di bahas di atas
lebih lengkap baca juga di sini ........!!!!
WISTA OUTBOUND DI LEMBANG

wisata di sini pun tidak hanya tidak hanya untuk keluraga bahakan bisa di lakukan kegitan Outbound Lembang untuk company gathering, outing gathering, Family gathering, outbund anak, Reuni, Arisan dan banyak lagi kegitan yang bisa di lakukan di kawsana ini. apalagi yang suka adventure di kamipun Bellva adventure Indonesia bisa menyediakan Offraod Cikole Lembang, Paintball Cikole Lembang atau Rafting Subang dan pangalengan.

Naaah, jika kalian enggak mau ribet, silakan langsung kontak kami, Bellva Adventure Indonesia alias Bellvi. Kami akan senantiasa membuat liburan Anda seru dan terus teringat dalam balutan kenangan.

Ingat Lembang, Ingat Bellva.!!











Next Post Previous Post