3 Tempat Outbound Terbaik dan nge-Hits di Lembang Bandung

Lembang memang tidak ada habisnya untuk urusan wisata. Lembang sebagai salah satu kecamatan di Kabupaten Bandung Barat ini terus melahirkan tempat-tempat wisata yang hits dan terbaik. Di tiap tempat wisata di Lembang Bandung, tentu memiliki sarana untuk melakukan outbound atau wisata lain seperti outing lembang, outing gathering, outing perusahaan, outing sekolah, outing family dan lain-lain.

Maka jangan takut apa bila berkunjung ke wista  Lembang akan kehabiasan lokasi outing di lembang Bandung barat, karena masih bnyak lokasi-lokasi outing Lembang yang belum terjamah oleh para pencita wisata outing Lembang. banyak inovasi yang di lakukan oleh para kreatif wisata outing lembang yang di kembangkan untuk memenuhi kebutuhan para peminat wisata di lembang.

Baca juga:
Ingin Menggelar Gathering plus Outbound? Ini Cara Simple-nya

Nah, kali ini Bellva Adventure Indonesia (Belvi) akan mengulas singkat 3 tempat terbaik dan hits di Lembang Bandung untuk melakukan outbound. Apa sajakah itu? Check it out..

Baca juga:
15 Rekomendasi Tempat Outbound di Lembang Bandung

Baca juga:
Catat! Ini Tempat Agrowisata yang Recommended di Lembang Bandung

1. Orchid Forest Lembang
Kenapa Orchid Forest Lembang? Karena tempat ini sangat unik dan menjadi favorit wisatawan untuk urusan outbound. Konsep lokasinya sangat menyita perhatian karena menggabungkan antara hutan pinus dan berbagai macam bunga anggrek.

gathering outing di lembang bandung
Orchid Forest Cikole/Lembang

Baca juga:
Belum Tahu Wisata Orchid Forest Lembang? Ini Penjelasan Lengkapnya!

Maka sangat wajar bila Belvi merekomendasikan kalian semua untuk menggelar kegiatan outbound di Orchid Forest Lembang Bandung ini.

Selain suasananya yang sangat adem dan sejuk, juga dikelilingi pohon pinus  yang sangat rimbun dan bunga anggrek. Ini tentu akan melengkapi kenikmatan berwisata Anda. Orchid Forest Lembang ini terletak di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Tak heran kalau lokasi dengan luas sekitar 25 hektare ini sangatlah dingin.

Fasilitas Orchid Forest Lembang juga terbilang lengkap. Sangat cocok bagi Anda yang ingin berekreasi dengan berbagai keseruan. Dijamin!

Fasilitas tersebut di antaranya adalah sarana-prasarana kegiatan outbound, minihutan, spot-spot untuk berfoto selfie, penginapan berkonsep camping ceria, flying fox, jembatan gantung, area paint ball, area archery, area tanaman dengan aneka jenis bunga anggrek, dan masih banyak spot lainnya.

Di Orchid Forest Lembang ini juga sering digelar konser musik lho..! Manajemen Orchid Forest Lembang sudah banyak menghadirkan bintang tamu  penyanyi maupun musisi papan atas untuk mengisi weekend Anda di Orchid Forest.

Digelarnya konser musik menjadi keunggulan tersendiri bagi Orchid Forest lho.. Sebab di tempat lain belum pernah mengadakan konser musik. Gimana, seru kaaan..!!

outbound lembang
Orchid Forest tempat lokasi wisata outing di Lembang


2. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang


Terminal Wisata Grafika Cikole
Terminal Wisata Grafika Cikole atau lebih dikenal sebagai Grafika Cikole adalah area kegiatan outbound terfavorit di Kota Bandung, khususnya di Cikole Lembang Bandung. Areanya cukup luas, kurang lebih 10 hektar.

Di dalamnya tidak hanya ada hutan pinus tapi juga dilengkapi dengan bebukitan yang ditumbuhi pohon pinus hingga seolah berada di hutan yang indah. Suasana bertambah sejuk karena posisinya yang berada di ketinggian kurang lebih 1.500 meter di atas permukaan laut, dan udara sejuknya dengan suhu kurang lebih 20 derajat celcius.

Terminal Wisata Grafika Cikole sangat cocok menjadi tempat menyelenggarakan aktivitas outbound, misalnya untuk company gathering, family gathering, liburan bersama dari instansi pemerintah/swasta, anak sekolah, mahasiswa, teman-teman setongkrongan, dan lain sebagainya.

3. Avina Lembang

Avina Lembang Bandung

Avina Lembang memiliki villa dengan kapasitas 25 pax yang sudah dilengkapi  dengan kolam renang dan penginapan. Konsep barak dengan kapasitas maksimal 8 pax per kamar. Selain itu, juga ada konsep barak dengan memanfaatkan aula dengan kapasitas mencapai 45 pax.

Avina Lembang selain biasa digunakan warga Lembang Bandung bahkan Jakarta untuk acara wedding, juga menjadi salah satu alternatif untuk kegitan outbound yang paling dekat dari pusat kota Lembang.

Di Avina Lembang, ada hamparan lapangan rumput yang terawat dan sangat cocok untuk kegitan outdoor. Meski, kekurangan Avina Lembang adalah minimnya pepohonan. Jadi Anda akan terpapar sinar matahari secara langsung.


Next Post Previous Post