Hobi Naik Gunung tapi Fisik Udah Lemah? Ini Tempat Camping Asik di Lembang Bandung

Haloo semuaaa.. salam jangkrik di malam hari..!!


Bellva Adventure Indonesia kali ini akan memberitahu kalian soal tempat camping yang menarik dan pastinya sangat mengasikkan. Yap, Lembang tidak hanya melulu wisata kuliner, ataupun objek wisata yang hanya bagus saat terlihat di foto. Selfie maksudnyaa..

Baca juga: Paket Outbound Di Lembang

Lembang punya lokasi di mana kalian bisa mencapai ketenangan dan kedamaian dengan suara jangkrik di malam hari, tentunya dengan pemandangan hijau.. Di manakah itu?
Check this out..

Ya, tempat itu bernama Trizara Resort. Kalian yang biasa mendaki gunung, tapi sekarang sudah enggak kuat lagi karena fisik yang melemah, atau biasanya karena perut sudah buncit, tak perlu khawatir.

Sebab, kali ini kalian bisa menginap di tempat nyaman dan glamor berkonsep camping dengan menggunakan tenda modern. Lokasi penginapan ini sedang menjadi perbincangan di kalangan pelancong karena konsep penginapannya yang menarik.

Baca juga: Outbound Lembang Bandung

Penginapan ini juga sangat tepat bagi kalian atau perusahaan atau rombongan tongkrongan atau warga se-RT, yang ingin menggelar gathering, kumpul-kumpul, jalan-jalan sambil menikmati alam di Lembang Bandung, reuni, arisan, daaan sebagainyaa..

Tertarik berkunjung? Alamatnya berada di Jalan Pasir Wangi, Gudangkahuripan, Lembang Bandung Barat. Teleponnya di (022) 82780085.

Dengan menginap di glamping ini bersama kami sebagai pendamping, maka kalian akan mendapat sensasi yang berbeda. Bellva Adventure memberikan keseruan dengan memadukan bebagai konsep yang sangat menarik  seperti Outbound Lembang. Kami juga ahlinya dalam mengisi kegiatan berwisata Anda dengan beraneka macam outbound di Lembang Bandung dan tour wisata di Lembang Bandung maupun di Kota Bandung.

Baca juga: Tempat wisata di Lembang

Kami pun berpengalaman menggelar event-event gathering perusahan, lembaga, keluarga, sekolah dan sebagainya. Institusi maupun perorangan tentunya ingin mengadakan kegiatan outing gathering, gathering outbound, family gathering, gathering training, company gathering, kegiatan adventure seperti offroad Cikole Lembang, paintball Cikole Lembang, rafting Subang, rafting Pangalengan dan masih banyak kegiatan lainnya yang bisa dilakukan di Lembang Bandung .

Baca juga: Paintball Di Lembang
Baca juga: Offroad  di Lembang

Konsep glamping ini sangat unik, kental dengan nuansa ala-ala suku Indian. Mulai dari tempat parkir, gerbang masuk, restoran, lobi, tenda, dan tempat tidur, semua seperti di india.

So, ketika kalian ingin menginap di Lembang Bandung dengan konsep tenda atau camping, tapi tidak ingin ribet mendirikan tenda, maka di sinilah tempat yang tepat. Fasilitas di Trizara Resort Lembang Bandung sudah cukup memenuhi kebutuhan anda. Bahkan sekelas hotel bintang 4.

Jadi wajar yaaa jika harganya pun hampir seperti hotel bintang 4 di Lembang.

Di Glamping Trizara Resort, kalian bisa dapatkan ini:
- pemandangan tebing dan gunung - fasilitas di kamar yang mewah - kamar mandi di dalam (water hiter) - perlengkapan mandi komplit - ball room meeting - restoran - area kegiatan outbound - wahana pendukung kegiatan outbound - api unggun - dan banyak lagi fasilitas lainnya -

Jenis kamar di Trizara Resort:
- netra deluxe room - nasika superior family room - zana - svada - netra -

Jenis kamar tersebut cukup bervariasi. Ada yang bisa menampung sampai 7 orang dan ada yang hanya bisa menampung 4 orang dengan tambahan extrabed. Tapi standarnya berkapasitas 2, 3, hingga 4 orang per kamar. Jika rombongan Anda buanyak, lebih dari 4 orang, maka bisa dimaksimalkan dengan tambahan extrabed dan bisa mencapai 5,6,7 orang per kamar.

Karena ituuu, Trizara Resort ini sebetulnya sangat pas untuk menggelar kegiatan outbound. Apalagi suasana hijaunya, sejuknya, bikin kalian betah lama-lama di sini.

Dan kami... sebagai penyelenggara event, EO Lembang, EO untuk gathering Lembang Bandung, dan juga EO Outbound Lembang Bandung, siap membuat perjalanan wisata Anda semakin seru. Yap, karena kami punya ramuan untuk membuat liburan Anda tak terlupakan dan seruuu..!!

Bellva Adventure Indonesia siap melayani jasa penyelenggaraan acara Anda seperti gathering dan sebagainya, termasuk juga penginapan, hingga terlaksananya kegiatan outbound.

Kami akan melayani Anda dengan sepenuh hati..


Next Post Previous Post