PAINTBALL LEMBANG CIKOLE BELLVA ADVENTURE INDONESIA






Para penggemar adventure Indonesia kami dari Bellva Adventure Indonesia menawarakan berbagai aktifitas kegiatan yang memacu adrenaline selain dari Offroad Adventur. Paintball Lembang kegiatn ini kami tawarkan karena kegitan paintball ini sangatlah harus di coba karena kegitan ini sangat seru kegiatan Paintball di Lembang ini akan menambah keseruan tour wisat anda permaina paintball lembang atau bahasa keren nya ware game ini sangat banyak diminati karena akan memacu keseun main anda dengan di lengkapi berbagai jenis perlengkapan painball yang hampir meneyerupai tentara indonesia yang akan berperang makan tidak salah anda mencoba permainan ini.
Sistem dan bebagi macam jenis gamenya akan menabah wawasan anda bermain painball.
Bermain paintball di lembang areanyapun sangat mirip sekali dengan arena perang militer dari mulai masuk arena suasana tempat tempur, tempat belindung dari berbagai drum, ban bekas pepohonan yang sangat ribun ini sangat mirip sekali dengan suasan perang militer maka untuk pegemar paintball lembang ini sangat harus dicoba.
Ada juga beberapa paket paintball yang kami tawarkan dengan kombinasi anatar paintball denga fun game, paintball dengan offraod, paintball dengan temabuilding ini akan menambah kegitan yang cukup seru dan berkesan.
Adapun syart-syarat bermain paintball



  • Juamlah peseta minimal 10 orang
Kenapa jumalah peseta minimal 10 orang, agar permaian bisa lebih seru dan bisa di bagi menjadi 2 kelompok , kelompok 1 jadi bertahan kelompok 2 jadi peneyerang jadi suasana perangpun akan dapat dalam permaina paintball ini.
  • Semua peseta painball harus dalam keadaan sehat
  • Semua peseta harus memkai sepatu 
Kondisi arena war game paintball ini di dalam hutan untuk menjaga keaman dan bebas gerak seluruh peseta harus mengunakan sepatu.
  • Minimal umur diasta 6  tahun
Kenapa minimal 6 tahun karena di permaian paintball di lembang ini meraka yang bermain haru sudah bisa memainkan dan mengkat senjata dan tahan tembak biarppun dilindungi oleh baju perang, adapun permain dibawah umur 6 tahun yaitu sooting target jadi merak yang d bawah umur bisa menembak saja tanapa ikut berperang.
Peratan Painball lembang yang sudah kami sediakan :
  •  Masker Google (pelidung muka)
Masker ini punya peranan peting sekali dalam permaina paintball lembang karena google (masker) ini akan melindungi bagian muka  peserta yang bermain paintball dan selama di area tempur tidak boleh dibuka apapun alasanya
  • Senjata semi Otomatis Paintball
Senjata ini yang akan mejadikan tempur peserta sepeti di medan tempur.
dan tatacara pengunaanyapun sangat gampang dan sebelum bererang peserta akan di jelaskan cara pengunaannya.
  • Baju tempur
Baju tempur atau seragam tempur ini akan memberikan seolah-olah peserta akan berperang dan memebrikan keleluasan gerak selama kegiatan paintball.
  • Peluru
Peluru adalah yang akan mendai seseorang kena tembak dalam permaina paintball ini.
berbentuk bulat seperti keleng dari bahan kapusl dan ketika di lontarkan oleh senjata dan mengenai musuh maka peluru itu akan pecah.
jadi jangan ragu lagi untuk yang mau bermain paintball di lembang segera hubungi Bellva Adventure Indonesia.
Berikut contoh kegiatan Paintball dari Bellva Adventuer Indonesa yang menjadikan kegiatan wisat adventuer anda berkesan











Info Reservasi
BELLVA ADVENTURE INDONESIA
wa or telpon
0878 7755 8539
0822 1881 9523
Email:
Next Post Previous Post