GATHERING OUTBOND | OUTING GATHERING LEMBANG BANDUNG

MURAH 
Gathering outbound. Banyak konsep kami tawarkan dalam kegiatan gathering outbound atau outing gathering konsep baru kami tawarkan untuk mengembalikan suasan yang di luar biasanya konsep kembali ke alam (back to natur). kini sudah banyak di gunakan untuk berbagai hal dari mulai bergam kuliner, fashion, properti, interior, pada pada cara pendidikan dan pengajaran. tujuan adalah untuk menjaga kesemibangan dalam kehiduan di tengah  kemajuan tehnologi yang semakin mungkin mewujudkan semua menjadi serba instan.


CONTOH KONSEP KEMBALI KE ALAM
Kegiatan gathering outbound ini sangat cocok di lakukan dengan keadaan di alam terbuka atau kembali ke alam karena ini sangat cocok untuk mereka yang terbiasa di kota atau di tengah keramayan dengan konsep back to natur atau kembali ke alam ini akan mengembalikan atau menumbukan suasan ketika mereka kembali keseharian atau rutinitas mereka di kantor. dan kegitan ini sangat cocok untuk kegitan gathering outbound, outing gathering, comopany gathering, family gathreing, school gathering, reuni, ulang taun atau acara liannya yang membutuhkan suasan berbeda.

dengan kegitan gathering outbound  atau outing gathering ini akan menjadi suatu kegitan yang bisa merefresh pemikiran supaya mereka bisa lebih besemangat melakukan rutinitas mereka di kantor, lembaga  atau sekolah. Dengan di dukung pasilitas yang sangat cukup kami tawarkan beberapa lokasi di kawasan Lembang - Bandung yang sangat memadai untuk kegiatan di gathreing outbound, outing gathreing, scholl gathering, company gathering atau family gathering.
Dilingkungan sekolahpun ini sangat cocok  untuk kegitan outing sekolah, outing class, gathering , outing gathering, fild trif, study tour, science camp, dan LDKS banyak di gelar di alam terbuka. bahakan acara perpisahan sekolah biasanya berlangsung di  dalam gedung sekarang banyak mengunakan  alam terbuka  karena bisa di gabung dengan kegiatan outbound, fun game, temabuiding, adveture offroad, fun arafting, painball atau apa saja karena banyak sekali geitan yang bisa di lakukan di alam terbuka.

Kegitan di alam tebuka banyak di selenggarkan oleh masyarakat umum di lingkungan perusahan dapa berupa kegitan Outing gathreing outbound, outing gatehring, family gathering, company gatehring. Meskipun sudah kian di gemari  belum banyak mengetahui apa persamaan dan perbedaan  dari outing, gathering, outbound. dan kami akan coba devinisikan tentang kegitan outing, gathering, outbound, sehingga dapa berguna juga bagi anda yang ingin  menyelenggarakan kegitan tersebut.



OUTING
Program kegitan outing  merupakan kegiatan yang di selengarakan oleh kegiatan umum , perusahan, lembaga atau sekolah yang besipat menyenangkan atau rekreasi  di alam tebuka sebagai sarana hiburan untuk meningkatkan keakraban. biasanya outing di isi dengan kegiatan yang melibatakan sema peserta kegiatan gatehring tersebut dan bisa di gabung dengan kegiatan game ringan yang tidak terlalu melibatkan fisik, fikiran dan emosional.
dan kegitan ini sangat cococok apabila di gabung dengan menginap di hotel, camping, bungalow, galamping agar waktunyapun lebih panjang dan keterlibatan pesertapun lebih lama berinteraksi  satu sama yang lainnya.

















OUTBOUND
Outnound merupakan kegitan yang di selengarakan oleh suatu komunitas , lembaga, perusahana, sekolah yang bersipat edukatif. Beberapa  jenis permainan atau games  dalam outbound  serperti permaina strategi, komunikasi, leadership, kreatifitas ini akan di munculkan dalam permain outbound.
Adapun beberpa tahapan dalam permaina outboun yaitu Ice Breaking, Trust Building, Fun game dan teambuilding. kegiatn outbound ini sangat cocok untuk kegiatan perusahan, lembaga, sekolah dengan jenis permainan yangdi sesuiakan dengan karakter umur atau lembaga yng mengikuti kegitan tesebut.
Dalam outbound  Lembang  Bandung  di latih untuk  dapat  meningkatkan kemandirian, empati,  team work, komunikasi, kepemimpinan dan kesabran. Diharapkan  setelah mengikuti kegitan outbound lembang Bandung peserta dapat memiliki sikap dan karakter  yang lebih baik, disiplin dan bertanggung jawab.




GATHERING
Gathering adalah kegitan kegitan untuk keluarga besar, komunitas, perusahan, sekolah  yang di selenggarakan  di suatu lokasi yang memadai untuk jumlah banyak dan bisa mengabungkan acara kebersamaan dengan kegitan game dan kegitan ini harus mengunkan lokasi indoor dan outdoor
dengan mengunakan tema ini akan menjadi suatu kenangan atau kegitan yang sangat bebekas dan bekesan  karena di kegitan gathering ini  melibatkan seluruh peserta kegiatan gathering tersebut karena kegiatan ini sangat pas dan cocok untuk bersilturahmi antar peserta dan mengakrabkan seluruh peserta kegitan gathering. kegitan ini sangat cocok apabila di gabung denga dengan kegitan outbound, adventure offroad, rafting, Paint ball, wista tour.

Ada 3 Jenis Gathering Yaitu :

Employee Gathering (Gathering Karyawan), di selengarakan  untuk menambah keakraban anatar karyawan  atau karywan dengan atasan. Biasanya karyawan yang mengadakan Employee gathering  biasanya perusahan besar yang mempunyai banyak divisi.  beberapa permain outbound sering di gunagakan untuk melengkapi kegitan employee gathreing agar suasan kegitan gathering lebih beksenan dan tidak beraktifitas masing-masing.

Family Gathering (Gathering Kelurga) di gelar untuk memangun hubungan anatra kelurga 1 dengan keluarga liannya  juga keluarga managemnt di dalam perusahaan kegitan ini melibtakan keluraga seperti ibu, bapa, anak dan kegitan ini sangat bagus baik apabila di gabung dengan kegitan game kerena game untuk family gathering ini sangat berpareatif karena game nyapun masuk di semua kalangan

Costumer Gathering (gathering pelanggan) di selenggarakan agar penggan dapat  mengenalkan pihak penyelenggara jasa atau pun product tertentu. beberapa kalangan banyak menyebut costomer gathering  costomer gathering ini bannyak di adakan oleh perusahan. kegitan ini sering di isi dengan kegiitan fun game, entertainment,  doorprizet, dan louncing produk terbaru.
karena kegitan gathering  sering sekali melibatkan peserta dalam jumlah banyak  dari berbagai kalangan serta usia, makan penyelenggara membutuhkan persipan khusus.
Kami dari event Orgnizer Bellva Adventure Indonesia akan membantu menyediakn jasa dan program untuk kegitan outing gathering, Gathering Outbound, Company Gathering, Family Gathering, Employee Gathering, Reuni, Gathering sekola dan kami sipakan berbagai macam proram untuk kegiitan tersebut.
Jika dilihat dari perbaedan dan kesama  dan dari tempat untuk mengadakan kegitan outing gathering, Gathering Outbound, Company Gathering, Family Gathering, Employee Gathering, Reuni, Gathering sekola kami sebagai peneyelenggara ( event Organizer )kegitan kami siap membantu dan mempermudah untuk berlangsungnya kegiatan outing gathering, Gathering Outbound, Company Gathering, Family Gathering, Employee Gathering, Reuni, Gathering sekola yang akan di laksanakan

COTOH KEGIATAN





Info reservasi
BELLVA ADVENTURE INDONESIA
0822 1881 9523 (WA-TELP)
0878 7755 8539 (WA-TELP)
0813 2199 4691 (WA-TELP)
Email :
Info.bellva@yahoo.com 
bellvaadventureindonesia@gmail.com
bellvaadventureindonesia@yahoo.com

Next Post Previous Post