OUTBOUND DI LEMBANG - BANDUNG | OUTING DI LEMBANG



Lembang adalah kota wisata yang pantas kita kunjungi kenapa karena kota lembang ini kota yang sangat sejuk dan cocok untuk berwisata. ada beberpa ativitas di kota Lembang yang bisa di lakukan untuk mengisi kegitan berlibur anda seperti outbound lembang, outbound bandung, OUTING LEMBANG bisa di lakukan oleh keluraga atau family gathering, company gatehring atau lembaga-lembaga yang akan melakukan wisata tour  kenapa cocok karena banyak sekali kegiatan yang bisa di lakukan di kawasan Lembang yang agak sedikit adventure seperti  offroad, paintball, rafting dan bisa juga untuk outing di lembang dan banyak sekali wisata kuliner yang bisa di cicipi di lembang, pantas kota lembang di sebut sebagai kota wisata yang membikin penikmat wisata betah di lembang.
dan banyak sekali penjual jasa yang terpercaya dan sudah  mahir di bidang outbound di Lembang Bandung atau outing lembang yang menjadikan bisnis ini semakin marak dan ramai. banyak program yang di tawarankan para outbound Lembang dan para pemegang kegitan outing lembang  yang akan mengisi kegitan wisata anda 
outbound Lembang Bandung
Game Outbound 
CONTOH KGIATAN OUTBOUND LEMBANG

Banyak sekali tempat wisata di lembang yang menyediakan paslitas lengkap yang bisa di nikmati oleh para penikamat wisata dan 1 tempat tersebut bisa di nikmati seharin full tanpa kemana-mana lagi dan bisa melakukan berbagai macam kegitan kegitan seperti OUTBOUND LEMBANG, OUTING LEMBANG, GATHERING LEMBANG, OFFRAOD LEMBANG, PAINTBALL LEMBANG.

di baca juga biar lebih lengkap...!!!!!

Kegitan Outbound Lembang
Outing Lembang
Gathering Lembang
Offraod  Lembang
Paintball Lembang
Tempat outbound di lembang


Kami sebagai penyedia jasa eo outbound, eo gathering, eo outing, eo adventure sangat bangga bisa menyediakan jasa atau jualan jasa di lembang karen banyak sekali potensi wisata yang belum jadi dan yang sudah berjalan dan kita bisa kembangkan dengan program-program yang unik dan bermanafaat, karena tidak hanya berwisata tetapi di campur dengan program kami akan menjadi lebih bermanfaat.

Berbagai macam tempat wisata di lembang
1. Orchid Forest
Orchid Forest adalah kawasan wisata hutan pinus yang sangat sejuk dan mebrikan pasilitas yang cukup luar biasa, dapat di jangkau dengan durasi 1 jam dari kota bandung atau tol pasteur, pasilitas yang di tawarkan di sanah adalah lokasi photo yang sangat menarik , tempat makan yang sangat memadai untuk jumlah banyak,  wisata kabut di sore hari, di lengkapi dengan pasilitas menginap di tenda dan beberpa jenis personal highrope dan ini sangat cocok untuk wisata keluraga , company gathring, outing gathering, outbound, adventure.
2. Grafika cikole
Garfika Cikole sangat cocok untuk kegitan yang suka berpetualang di hutan , tempatnya sangat sejuk dan lokasi di hutan pinus, tempat ini di lengkapi dengan bebagai paslitas di mulai dari tempat parkir yang cukup luas, restoran yang menapung jumlah banyak, bebagai temapat menginap  konsep kemping, konsep bungalow, konsep glamping, aula kebersamaan , area outboun, toilet yang begitu banyak  di beberapa lokasi dan ini sangat membantu dan meberi kenyamana untuk pegunjung yang melakukan kegitan di sanah.
3. D'ranch
D'ranch adalah tempat wisata berkuda yang teretak di kota lembang  kosep D'ranch sendiri ada serti wisata koboy yang di mana wisata ini seakan kita berkujung ke negara koboy dimana banyak kuda dan semua orang yang melayani mengunakan  pakayan koboy. kegitan disini sangat seru dan sesui tema yang mereka ciptakan, banyak pasilitas yang bisa di nikmati dari mulai pasilitas permaian , tempat makan area parkirnya pun sangat luasa. akses untuk menuju ke d'ranch sendiri sangat gampang dan cepat.
3. Flotaing market
Floting market adalah tempat wisata yang yang sangat unik karena di sini adalh wista apung kaenapah apung karena semua pedagang makan di sini di atas air, wisata di sini pun sangat lengkap. dari mulai permaian anak-anak, dewasa, dan wisata kuliner, bisa seharian berkegitan disini karena sangat lengakap dan tidak usah  kemana- mana

Nah dengan adanya temapat wisatan yang begitu banyak di lembang kami sebagi eo gathering, eo outbound yang bergerak di baidang jasa menawarkan paket kunjungan wista lembang, gathreing outboun, company gatherig, gathering meeting, Family gathering dll . kami akan kemas kegitan tersebut dengan kemasan kami yang cukup fun agar suasana wisatanya pun didapat dalam kegitan tersebut. 
adapun program kami yang akan mencakup berbagi wisata di lembang tersebut sekali jalan dapat semuanya  yaitu wisata tour lembang, kita aakan di pandu dari team Bellva Adventure Indonesia dan di ajak mengelilingi kota lembang dari temapt wisata yang satu ke tempat wisata yang lainnya.

Kegitan wisata ini tentu sangatlah di butuhkan kerena kegiatn perkerjan atau rutinitas sehari-hari yang bikin kepala pening ini akan membuat kejenuhuan dengan di adakan nya wisat tour, gathering , outing , outboun ini akan sangan membatu merefreh peserta kegitan tesebut.
peserta akan di manjakan dengan pemandangan yang begitu indah di loaksi lembang bandung sejuk, yang akan membuat perseta betah di kota lembang bandung, dan akan di suguhkan berbagai wisata kuliner kota lemabang yang begitu enak.

hubungi kami untuk reservasi kegiitan gathering, outing, family gathering, sekolah gathering dan kami sebagai jasa event organizer akan membantu kegitan tersebut.

BELLVA ADVENTURA INDONESIA
wa / Telpon
0822 1881 9523
0878 7755 8539
0813 2199 4691
Email
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com

Next Post Previous Post