Yuk Outbound di Lembang Bandung Pakai Jasa Bellva Adventure

outbound di lembang
Kegiatan Outbound Bellva Adventure Indonesia

Outbound Lembang | Outbound di Lembang | Outbound di Bandung |

Bellva adventure merupakan sebuah event organizer atau EO, yang bergerak di bidang kegiatan outbound di Lembang Bandung baik indoor maupun outdoor. Kami bergerak di bidang outbound pelatihan management alam bebas dan wisata petualangan dengan berbagai lokasi di kawasan Lembang atau Bandung.

Dengan adanya kegiatan outbound Lembang ini, kami berharap agar bisa membantu memenui kebutuhan para peminat kegiatan seperti di atas sesuai core value yang  tercantum di dalam perusahaan tanpa mengurangi sedikit pun nilai-nilainya.

Kami juga memberikan in-house training dengan menggunakan metode experiental learning atau belajar lewat pengalaman.

Outbound Lembang Bellva Adventure menyediakan berbagai fasilitas kegiatan, rekan fasilitator kami yang enerjik, dan multitalent yang ahli di bidangnya. Mereka sudah sangat berpengalaman karena banyak memfasilitasi kegiatan lainnya juga, seperti offroad di Lembang Cikole, paintball di Lembang, rafting di Subang, rafting di Pangalengan dan paket gathering lengkap mencakup semua kegiatan.

outbound lembang
OUTBOUND OFRROAD LEMBANG

outbound lembang
COMPANY OUTING GATHERING
Outbond di Lembang Cikole ini adalah lokasi wisata yang terdapat di Lembang Bandung yang gampang sekali dicari karena lokasi wisata outbound di Lembang ini sangat banyak diminati. Di samping paket wisata outbound ini relatif terjangkau, programnya pun sangat unik dan sangat bervariatif serta tidak monoton.

Banyak yang kami tawarkan untuk kegiatan outbound di Lembang ini. Mulai dari program untuk outbound perusahaan, outbound untuk family, outbound untuk lembaga–lembaga pemerintahan, juga ada paket outbound untuk anak TK, SMP, SMA atau program sekolah lainnya.

Contoh untuk kegiatan outbound anak sekolah seperti capacity building, fun game, edukasi games outbound dan masih banyak program-program untuk kegiatan anak sekolah.
Adapun penjelasan tentang Outbound di lembang secara umum, bentuk program outbound yang kami hadirkan ke dalam beberapa kategori:

1. ACHIEVEMENT MOTIVATION, yaitu program untuk meningkatkan sikap individu, seperti komitmen, motivasi dan kepercayaan diri serta untuk memenuhi kebutuhan agar seseorang menjadi berprestasi.



wisata outbound lembang bandung
ICE BREAKING
2TEAM BUILDING, yaitu peningkatan kinerja kelompok melalui peningkatan kualitas hubungan antar manusia dalam kelompok, di mana para peserta sehari-hari bekerja dalam kelompok atau tim.




3. LEADERSHIP, yaitu program peningkatan kemampuan bagi seorang yang berada pada posisi supervisor, manajer atau top manajer. Hal ini pada kenyataannya sangat penting karena seseorang tidak akan mampu me-manage tanpa memimpin.


4. ASSESSMENT PROGRAM, yaitu program yang disusun berdasarkan kebutuhan organisasi untuk melihat bagaimana kemampuan manajemen seorang karyawan dibandingkan dengan kemampuan yang dibutuhkan untuk berhasil dalam bidang pekerjaannya.


Kami siap membantu memenuhi kebutuhan Anda dengan berbagai program sesuai permintaan. Bila berminat, bisa kontak kami di bawah ini.

Bellva Adventure Indonesia:

WA/Telp
0822 1881 9523
0813 2199 4691
0878 7755 8539

Email
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com


Next Post Previous Post