TEMPAT WISATA GATHERING OUTBOUND LEMBANG

tempat wisata outbond
CIBODAS FINE HILL LEMBANG















Outbond di Lembang Cikole ini adalah lokasi wisata yang terdapat di kecamat Lembang Bandung yang gampang sekali di cari karena lokasi wista outbound di Lembang ini sangat banyak di minati di samping paket wista outbound ini cukur ralatip terjangkau dan programnyapun sangatlah unik dan sangat berpareatip jadi tidak monoton.

Banyak ditawarkan untuk kegitan outbound  di Lembang ini  dari mulai program untuk outbound prusahan, outbound untuk family, outbound untuk lembaga – lembaga pemerintahan juga menawarkan  paket outbound untk anak tk, smp, sma atau progma sekolah lainnya yang cocok untuk anak skolah, contoh untuk kegitan outbound anak sekolah seperti : capacity building, fun game, edukasi games outbound dan masih banyak program-program untuk kegiatn anak sekolah.

Banyak lokasi outbound di Lembang yang di tawarkan oleh para provider outbound dengan berbagai proram yang menarik.

Tidak ketinggalan tempat wisata yang wajib di kunjungi karena tempat ini sangat cocok untuk kegitan wisata tour, gathering outbound, family gathering, company gathering atau kegiatan lainnya yang berkaitan dengan wisata.

Lokasi ini sangat cocok untuk kegiatan-kegiatan Gathering Outbound, Outbond adventure, Family gathering, company gathering, reuni sekolah, reuni perusahan, ualng tahun, kegiatan wisata sekolah, capacty building, edukasi, wista kampung karena di dukung oleh lokasi yang memadai untuk kegitan tersebut juga terdapat beberapa tempat wisata yang sangat bagus seprti The lodge, wisata kampung areng, mulbery hill itu tempat wisata yang terdapat di kawasan Cibodas Lembang, tidak hanya itu saja tapi daerah tersebut terdapat juga tempat menginap seperti Villa-villa yang sangat bagus dan standar hotel yang menapung kapsitas banyak, Konsep tenda dan glamping pun ada yang tidak kalah menarik dan bagus.

Kami sebagi penyedia jasa event organizer akan membantu semua kegiatan yang di butuh kan dalam semua bidang kegiatan wisata. Program yang kami unggulkan di wisata Cibodas Lembang ini adalah wista kampung, program ini sangat cocok untuk gathring sekolah, Company gathering, outing gathering, reuni dan lain-lain.
Kegitan ini sangat unik dan beda dari yang lain kerena kegitan ini di lakukan di suatu kampung yang masyarakatnya sangat ramah  dan tempatnyapun sangat bagus, sebagian masarakat di kampung ini adalah bertani dan berternak. nah maka dengan program kami tawarkan untuk mereka yang mau berwista outbound disini akan merasakan hal yang beda dari biasanya.

Kegaiatan di kampung ini yaitu mengikuti kegiatan warga yang bertani / bercocok tanam dan berternak dan adapun Edukasinya yang terdapat di kampung tersebut.


paket outbund
KONSEP PENGINPAN YANG ADA DI KAMPUNG CIBODAS

KONSEP KAMI TAWARKAN
·  Konsep kegiatan WISATA GATHERING merupakan kemasan program perjalanan Wisata dengan tetap memberikan muatan kebersamaan, refreshing dan meberikan core value berupa Team Building yang dikemas secara ringan dan menyenangkan saat perjalanan.
· Penyusunan program perjalanan dibuat dengan beberapa tahapan agar peserta dapat tetap nyaman dan tidak melelahkan.
· Kegiatan Fun Games Team Building, Capacity, akan di sisipkan pada beberapa acara wisata.
·  TOUR GUIDE.
  Selama kegiatan akan didampingi oleh tenaga pendamping wisata dengan konsep Butler Service ; yang bertugas memiliki kemampuan sebagai tour guide sekaligus sebagai fasilitator team building serta komposisinya disesuaikan dengan jumlah total peserta.
                                          
Tim Fasilitator / Pemandu Multitalent :
Bellva Indonesia menawarkan konsep exclusive berupa “Outingtainment Tour Concept”, yaitu konsep perjalanan wisata dengan memberikan muatan hiburan / refreshing dengan tim pendamping / fasilitator MULTI TALENT.
Crew yang bertugas akan dipilih tenaga muda yang energik dan kreatif dan memiliki kemampuan/keahlian di bidang seni / entertainment.  Selama kegiatan mulai dari awal kegiatan, acara kebersamaan sampai dengan acara penutupan akan didampingi oleh tim yang sama.












Dan untuk kegiatan wisata kampung Cibodas Areng tersebut kami akan memberikan kegiatan yang sangat menarik yang harus di coba. di kegiatan ini mengandung unsur edukasi, fun games, wisata, team building  dan unsur pendidikan. kami sebagai penyedia jasa Outbound Lembang dan Outbound Bandung akan selalu memberikan konsep yang berbeda  dan menarik yang akan membuat kegitan Outbound Lembang  dan Outbound Bandung menjadi lebih berkesan dan bermanfaat bagi para penikamat tour wisata.

Next Post Previous Post