Gathering di Lembang Bandung Jadi Lebih Fun Bersama Bellva Adventure

Paket Otbound lembang, Paket Outing lembang, Paket Gathering lembang, Paket tour lembang, Paket Offroad lembang

EO Outbound, saat ini menjadi lahan bisnis yang cukup menggiurkan. Outbound Lembang, Outing Lembang yang berlokasi di Bandung Jawa Barat ini sangat dibutuhkan oleh berbagai institusi, baik pemerintahan, swasta maupun lembaga pendidikan.

Institusi tersebut tentunya membutuhkan jasa EO Outbound di Lembang atau di Bandung untuk menggelar berbagai jenis acara. Misalnya gathering outbound Lembang, outing gathering Lembang, family gathering Lembang, sekolah gathering, meeting gathering, wisata tour dan banyak lagi yang berlokasi di Lembang Bandung Barat.

baca juga: Catat! Ini Tempat Outbount Paling HIts di Lembang Bandung

Kami meyakini, kegiatan-kegiatan outdoor sangat dibutuhkan dan penting bagi perusahaan demi menambah loyalitas dan semangat kerja karyawan. Dengan adanya EO Outbound lembang, semua kegiatan yang diinginkan perusahaan akan terselenggara dengan sukses. EO sebagai salah satu stakeholder di sektor pariwisata, selain menyajikan paket-paket liburan, juga turut memajukan kualitas hidup masyarakat.

Secara khusus, Bellva Adventure Indonesia akan terus berkontribusi dalam semaraknya bisnis di sektor pariwisata ini. Kami bertekad terus berkembang untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat di kawasan pariwisata. Karena kami yakin, pengembangan sektor pariwisata berbanding lurus dengan peningkatan ekonomi masyarakat.

Bellva Adventure Indonesia (Bellvi), senantiasa membantu terselenggaranya acara, mulai dari persiapan sebelum kegiatan hingga hari H kegiatan. Seluruh proses ini adalah bagian dari tugas kami untuk membuat wisatawan nyaman mengisi hari-hari santainya.

Layanan jasa EO kami tidak hanya berada di satu daerah. Kami membuka penawaran berbagai tempat di seluruh Indonesia dan bisa sesuai permintaan. Bagi kami, seluruh objek wisata di Indonesia sangat tepat menjadi lokasi outbound, outing gathering, dan kegiatan outdoor lainnya.

Kami berprinsip, tempat wisata di Indonesia di mana pun itu akan memberikan suguhan yang menarik dan akan memanjakan mereka yang hobi jalan-jalan. Dan Bellva Adventure Indonesia (Bellvi), akan menyuguhkan berbagai program maupun paket wisata yang membuat Anda antusias.

Layanan jasa EO Bellva Adventure Indonesia (Bellvi), di antaranya adalah:
- penyelenggaraan company gathering - family gathering - gathering outbound - outing gathering - wisata tour - 

Kegiatan outbound yang kami buat tidak hanya di lapangan saja, tapi, lebih dari itu, kami akan membantu mulai dari persiapan sebelum terselenggaranya acara hingga hari H acara. Mulai dari:

1. Transportasi:
- pengadaan bus atau jenis kendaraan lain - tiket kereta api - tiket pesawat - transportasi untuk kegiatan adventure.

2. Akomodasi:
- Tempat menginap dengan berbagai jenis penginapan: hotel, cottage, camping, bungalow, glamping, villa, rumah kayu atau homestay.
- Lapangan untuk kegiatan outbound: lapangan terbuka, area hutan, lokasi tempat wisata, lokasi tempat kegiatan adventure atau sesuai permintaan dan kebutuhan.

3. Konsumsi:
- makan pagi (prasmanan dan box) - makan siang (prasmanan dan box) - makan malam (prasmanan dan box) - snack (prasmanan dan box) - barbeqiu - kambing guling dan sebagainya.

4. Kegiatan:
outbound - fun games - team building - capacity building - treasure hunt - amazing race - offroad -gathering outbound - gathering adventure - company gathering - family gathering - sekolah gathering/acara sekolah.

5. Pengadaan barang seperti:
kaos seragam untuk kegiatan - jaket dan sejenisnya - oleh-oleh - goody bag dan sejenisnya - peralatan permainan (sesuai kebutuhan untuk satu kegiatan).

Semua kebutuhan tersebut akan kami bantu agar bisa meringankan panitia penyelenggara dari perusahaan, lembaga, family ataupun sekolah yang akan mengadakan kegiatan. Supaya, acara berjalan sukses. Bersama kami, kegiatan yang dilakukan akan memuat nilai edukatif menebarkan semangat positif.


Adapun kegiatan permainan yang kami susun, di antaranya adalah:

1. Ice Breaking

Ice breaking adalah suatu permainan yang melibatkan seluruh peserta kegiatan outbound. Permainan ini akan melebur peserta menjadi satu kesatuan dan mengakrabkan seluruh peserta menjadi saling kenal, serta akan menghilangkan rasa jenuh selama mereka bekerja.

Dengan permainan itu pula, beban yang selama ini mereka pikul dalam kehidupan sehari-hari akan lepas seketika dan akan jauh lebih fresh untuk melanjutkan hari-hari berikutnya.

2. Fun Games dan Team Building
Kegiatan ini bersifat kompetisi tapi kami akan membawakannya menjadi lebih fun sehingga pesertanya pun lebih bersemangat melakukan kegiatan ini. Di permainan ini juga, kami sebagai EO Outbound akan menunjukkan permainan yang akan membawa dampak positif pada tiap peserta.

Tujuannya, agar itu bisa diaplikasikan ke dalam perusahaan. Sebab kegiatan team building ini tidak lepas dari nilai-nilai yang dibangun perusahaan atau core value perusahaan. Peserta outbound akan menjadi lebih akrab sehingga diharapkan bisa terbangun kerja sama yang baik saat berada di perusahaan.

Salam djangkrik di malam hari...!!!







Bellva Adventure Indonesia:

Phone/WA
0822 1881 9523
0878 7755 8539
0813 2199 4691

Email:
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com















Next Post Previous Post