Ingin Gelar Outbound di Lembang Bandung? Ini Solusinya

Bellva Adventure Indonesia alias Bellvi juga menyediakan jasa event organizer, yaitu EO Outbound Lembang. Kami menjual jasa outbound bagi para wisatawan yang ingin berwisata dengan mengusung tema kebersamaan.


Ada banyak kegiatan yang seru lho...! Ada fun game, team building, gathering meeting, gathering outbound, paintball Lembang, offroad Lembang, dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan di lokasi outbound lembang dan outbound bandung ini.

Fasilitas outbound yang kami sediakan adalah (1)tempat kegiatan outbound, (2)kegiatan seru fun game sesuai tema yang diusung, (3)restoran yang bisa menampung banyak orang, (4)tempat penginapan (5)offroad Lembang, (6)arena paintball, (7)rafting Lembang Bandung, dan (8)wisata tour.


Bellva Adventure Indonesia (Bellvi) menyediakan restoran dengan kapasitas besar agar klien kami tidak sulit mencari makan. Selain itu, di lokasi outbound kami juga tersedia tempat penginapan untuk istirahat wisatawan. Misalnya berupa hotel, bungalow, glamping, tenda untuk camping ceria, dan masih banyak lagi fasilitas Outbound Lembang Bandung. Pastinya apa yang kami sediakan akan memberi kenyamanan bagi wisatawan.


Mengapa harus outbound di Lembang Bandung?
Karena kawasan ini sangat cocok untuk kegiatan gathering outbound, company gathering, family gathering, reuni sekolah, kumpul-kumpul bareng kawan setongkrongan, dan acara-acara lainnya. Aksesnya mudah dan dan fasilitasnya memadai. Dan, satu lagi, ini yang terpenting, tempatnya sangat instagramable. Kalian bisa berfoto selfie.

Bellva Adventure Indonesia alias Bellvi tidak hanya bergerak di kegiatan outbound, tapi juga dalam penyelenggaraan agenda gathering, adventure, paintball, rafting, tour wisata, dan banyak lagi. Seluruhnya bisa kami jadikan satu rangkaian kegiatan demi menghasilkan acara yang keren, seru dan berkelas.

Kami menawarkan program wisata liburan yang keren dan seru pastinya bagi perusahaan, mahasiswa, sekolah, dan berbagai komunitas lainnya. Kami punya tim yang kreatif dan telah lama berkecimpung di dunia kepariwisataan, sehingga akan banyak kegiatan yang menghibur, edukatif, dan tak membosankan yang kami susun.

Paket yang kami tawarkan, yakni:
- Paket Fun Game
- Paket Team Building
- Paket Outbound Adventure
- Paket Gathering
- Paket Gathering Meeting
- Paket Offroad Lembang
- Paket Paintbal
- Paket Arung Jeram/Rafting
- Paket Tour Wisata dan banyak lagi paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


Lokasi Outbound di Lembang Bandung, di antaranya:
Grafika Cikole, Orchid Forest, Pal 16, Jaya Giri Resort, Zona 235, Cikole Adventure, Rumah Strobery, Avina Lembang, Lembah Bougenville, Lembah Dewata, Floating Market, D' Ranch, Taman Begonia, Farm House, Taman Labu, The Lodge, Taman Bunga Rizal, Wisata Desa Areng, dan masih banyak lagi.

Harga paket yang kami tawarkan relatif terjangkau. Kami pastikan, jika menggunakan jasa kami, maka pelayanan akan diberikan secara prima. Kami akan membantu mengelola kegiatan wisata Anda di Lembang Bandung dengan harga yang sangat terjangkau sesuai paket yang Anda butuhkan.

Jika perusahaan Anda ingin mengadakan gathering, kamilah sahabat yang tepat. Kami sebagai provider outbound terbaik di Lembang Bandung, siap membantu Anda menggelar berbagai kegiatan wisata sekaligus menyediakan fasilitasnya, dengan pelayanan terbaik se-Lembang Bandung.


Bellva Adventure Indonesia:

Telp/WA:
0822 1881 9523
0878 7755 8539

Email :
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com








Next Post Previous Post