KEGIATAN OUTBOUND LEMBANG BANDUNG



Kegiatan outbound di lembang bandung ini sangat bagus untuk di adakan untuk outbound perusahaan, outbond sekolah, outbound family karena sangat bermanfaat bagi pelaku kegitan outbound, karena dengan kegitan outbound akan membawa peserta outbound lembang akan merefresh dan mengembalikan atau memulihkan pemikiran setealah mengkuti kegitan outbound.
konsep kami tawarakan untuk kegitan outbound di lembang ini dengan konsep back to natur ( kembali ke alam) kenapa kembali ke alam karenalokasi kami tawarkan di kawasan hutan yang mendukung kegitan fun outbound tersebut.
lokasi ini sangat memadai untuk kegitan outbound tersebut pasilitasnya sangat layak dari mulai area, kebersihan area, lokasi toilet, lokasi tempat makan dan pendukung paslitas lainnya ini sangat cocok untuk melakukan kegiatan tersebut.
Gathering Company atau gathering perusahaan bisa di adakan oleh perusahan  dan bisa kerja sema dengan event organizer.
kami dari Bellva Adventure  Indonesia akan mepasilitasi kegitan tersebut dengan berbagai konsep kami tawarkan agar kegitan gathering outbound, outing gathering tersebut menjadi lebih berkesan dan memberikan makna gathering tersebut.
Kegitan gathering untuk company ada beberpa tujuan melkakukan kegiatan tersebut yaitu memberikan  sebuah suasana   Refresh dan meningkatkan kualitas  dan hubungan antar karyawan dengan perusahaan  sehingga karyawan  mersakan senang  bekerja dalam sebuah  perusahaan  tersebut.
Hal yang di di pertimbangkan dalam melukukan kegitan gathering company, outing gathering, gathering outbound itu adalah konsep
sebelum  pada akhirnya  menetukan konsep  company gathering, outing gathering, gathering outbound, family gathering yang akan di gunakan atau di angkat, makan terlebih dahulu  harus memperhatikan hal-hal berikut yang akan mempengaruhi  konsep tesebut.
Konsep kami tawarkan untu kegitan gathering outbound, outing gathering, company gathering dengan mencakup semua umur peserta gathering tersebut  kita akan kombinasikan kegitan game yang bisa masuk semua umur agara peserta gathering tersebut bisa mengikuti seluruh game dengan sesuai.
perhatikan jenis kelamin peserta gathering untuk menyesuaikan kondisi kamar  yang akan di tempati dan kebutuhan lain yang terkait dengan kegitan outing gathering, gatherin outbound, company gathering tersebut.


paket gathering kami tewarkan dengan beberapa pilihan paket  seperti  
Paket gathering menginap 2 hari 1 malam atau 3 hari 2 malam dengan pilihan  hotel, tenda, bungalow, Villa, Galping, Rumah kayu atau pilihan penginapan bisa kami sesuaikan dengan paket yang kami tawarkan ini maka di sini butuh persipan yang begitu matang agar kegitan gathering tersebut lebih dapat  mengrahkan tujuan gathering tesebut.
kita bisa kerjasama dengan panitia gathering itu sendiri untuk mendiskusikan semua kebutuhan dan persipan untuk melaksnakan kegiatan gathering tersebut. Biasanya setipa peusahaan  ingin agar perusahaannya semakin solid  dengan menyadarkan karyawan  untuk kembali kepda nilai-nilai penting perusahaan  dan semakin loyal kepda perusahaan.
permaina kegitan outboundpun akan kami sesuikan dengan core value perusahan jadi kegiatan gathering tidak hanya fun tapi akan memberikan nilai positif kepada peserta kegiatan gahering tersebut dan sesuai dengan thema yang akan di angakat dalam kegitan gathering outbound, outing gathering tersebut.
makan konsep yang akan di ngakat dalam kegitan gathering outbound, company gathering, outing gathreing harus matang  dengan memperhatikan berbagai pertimbangan - pertimbangan yang telah di tetapkan oleh perusahan yang tersebut.
BERBAGAI  CONTOH P PENDUKUNG KEGIATAN  GATHERING











info reservasi
Bellva Adventure Indonesia
Program kegitan Gtahering
0822 1881 9523 
0878 7755 8539
0813 2199 4691
wa dan telpon
Email :
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com   



Next Post Previous Post