PAKET OUTBOUND LEMBANG BANDUNG



Kegiatan team building dan fun gemas

Paket outbound Lembang Bandung kami tawarkan dengan kemasan  dan program yang berbeda dengan beberapa lokasi di kawasan lembang - Bandung yang akan mendukung kegitan outboun yang akan di laksanakan lokasi kami tawarkan dengan konsep hutan pinus, kawasan hotel, kawasan wisata ataupun lokasi lapangan. paket kegiatan outboun bellva adventur indonesia sangat Fleksibel dan bisa di lakukan di manapaun yang memadai untuk kegitan outboun team building.
kegaiatn outbound tanpa menginap atau cumanan oneday, program dari kami outbound lembang akan menyajikan game yang tidak akan mengurangi nilai  dari corvalue dari perusahan, family gathering atau lembaga - lembaga pemerintah itu sendari dengan sealalu mengusung nilai dari team work, leadership, kreatipitas.
 adapu waktu yang di butuhkan untuk kegitan outboun tanpa menginap itu bisa kiata maksimalakan dengan durasi waktu 3-4 jam.dan akan di tamabah waktu istirhat, solat, makan siang juga termasuk sedah bermain di atas ketingian seperti Flying Fox, Jembatan Tali 1, Jembatan tali 2 atau papan turun tebing apabila bermaian di lokasi grafika cikole


PROGRAM                            :
  • Outing Employee Gathering dengan memberi muatan motivasi , membangun sinergi antar karyawan
  • Program berupa konsep Fun Games (synergized games)  dengan konsep acara kebersamaan dengan memasukan nilai nilai Team Building.
  • Puncak acara dikemas dengan acara interaktif entertainment dengan meberikan  Core Value 


Adapun tahapan untuk kegitan teambuilding  adalah :

Konsep kegiatan Fun Games dengan memasukan nilai nilai 
internal :
  • Terjalinnya sinergi antara karyawan lama denga karyawan baru
  • Membangun loyalitas karyawan terhadap perusahaan
  • Membangun motivasi karyawan
  • Kegiatan akan dikemas di área outdoor dengan memberikan beberapa simulasi permainan Fun Games yang akan didampingi oleh Instruktur dan Tenaga / Tim Pandamping dengan komposisi jumlah berimbang ( agar tidak ada peserta yang “idle”


Tahap I                        : Ice Breaking ( semua peserta menjadi satu )
Tahap II                      : Team Games (dibagi dalam beberapa Kelompok )
Refresh Up Game Session
Merupakan kegiatan permainan yang dilakukan di awal kegiatan outbound dengan tujuan membuka cara pikir sekaligus mencairkan suasana dan kebekuan komunikasi baik antar peserta maupun dengan instruktur. Kegiatan dikemas dengan program menyenangkan dan membangun kebersamaan, sekaligus memberikan muatan Team Building
Fun Team Building / Synergized  Game Session
Energizy Games
Simulation fun TEAM games : Communication, Leadership, Team Work, Creativity Strategy (Detail permainan lihat lampiran).
Konsep permainan, peserta akan dibagi menjadi beberapa kelompok ; yang akan dipandu oleh pendamping khusus.
Learning point (kesimpulan kegiatan team buiding) & Closing




































BELLVA ADVENTURA INDONESIA
BOOKING RESERVASI 
MARKETING :

DHANI :               0822 1881 9523 WA
HENDRAWAN :  0878 7755 8539 WA
Email :
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com




Next Post Previous Post