15 TEMPAT WISATA DI LEMBANG BANDUNG

tempat wisata update


Banyak sekali wisa yang terdapat di lembang gathering lembang bandung terutama kawasan lembang utuk sekarang ini sangat  bunging dan banyak peminat yang mau berkujung atau berwisata ke lembang bandung. banayak eo lembang, eo bandung , eo jakarta yang  mengarahkan semua kegitan di lembang bandung. karena kegiatan wisata  di lembang sangat cocok untuk kegitan gathering lembang, gathering bandung, gathering jakarta karena suasana yang begitu sejuk dan cocok untuk kegitan outdoor.



Outbond di Lembang Cikole ini adalah lokasi wisata yang terdapat di kecamat Lembang Bandung yang gampang sekali di cari karena lokasi wista outbound di Lembang ini sangat banyak di minati di samping paket wista outbound ini cukur ralatip terjangkau dan programnyapun sangatlah unik dan sangat berpareatip jadi tidak monoton.

Banyak di tawarkan untuk kegitan outbound  di Lembang ini  dari mulai program untuk outbound prusahan, outbound untuk family, outbound untuk lembaga – lembaga pemerintahan juga menawarkan  paket outbound untk anak tk, smp, sma atau progma sekolah lainnya yang cocok untuk anak skolah, contoh untuk kegitan outbound anak sekolah seperti : capacity building, fun game, edukasi games outbound dan masih banyak program-program untuk kegiatn anak sekolah.
Temapat wisata yang paling banyak di kunjungi untuk sekarang adalah

The lodge maribaya
tempat wisata ini sangat banyak wahana yang di tawarkan untuk wisatawa yang berkunjung kesana
Wahana yang tersedia di The Lodge maribaya :

  • Hot Air Baloon
  • Zip Bike
  • Gantole
  • Sky Swing
  • Bamboo Sky
  • Sky Tree
  • Camping Ground
  • Kuliner









Hot Air Balon

Baloon udara ini sangat pas buat Foto seakan kita lagi tebang ke udra padahal itu cuma sekadar buat foto karena balon udaranyapun permanen dan tidak bisa ke mana-mana.
meskipun demikian  tapi sensasinya  tetap terasa. unik juga karena masi cukup jarang terdapat wahan seperti ini di bandung

Zip Bike

wahana foto ini berupa sepdah terbang atau sepeda berjalan di track tali yang bergantung, dengan background pegunungan dan hutan pinus cocok sekali untuk di foto dan di unggah ke sosmed.

Gantole

Gantoleh adalah wahan untuk foto juga sama seperti yang lainnya spot foto ini di atas ketingian dan bergelantungan keren kalu di foto di sini juga.

Ayunan sky Swing

Ayuna di udara dengan pemandangan hutan pinus dan pegunungan akan menambah keseruan  berfoto para pengunjung.

Bamboo Sky

Wahan ini juga sama untuk berfoto cuman peminat sky bamboo ini harus naik di atas menara bamboo dan menikmati pemandangan yang mepesona dan indah. kita akan berdiri di platform yang terpasang pada phon besar. jangan khawatir platform ini kokoh dan aman, selain itu juga di lengkapi dengan tali pengaman tambahan.

Camping Grund

Di thelodge maribaya ini terdapat area camping  dengan pasilitas lengakap. camping di sini lebih ke glamor camp serasa di tenda cuman lebih mewah. anda akan mendapatkan pasilitas lengakap saat camping.

Kuliner

Ada dua tempat yang menyediakan kuliner di thelodge marbiaya satu di retoran dapur hawu di sini kita bisa menikamti makanan berat dengan menu yang cukup lengakap cocok untuk makan siang yang lagi lapar.
tempat lainnya yaitu the pines cafe. cafe ini cocok untuk nongkrong sambil menikmati kopi, tea, dan jus segar.
selain itu ada juga beberapa stan makana ringan di sana.

Fasiliatas lain pendukung kegiatan wisata di Thelodge


  • Parking cukup luas
  • Toilet cukup banyak
  • Mushala

Parkir area di thelodge maribaya sangat bagus dan di pisah antar pengunjung biasa dan yang menginap di galamping.
Wahana tersubut yang akan menabah betah pengunjung yang berkunjung ke thelodge maribaya.

The Lodge maribaya adalah salah satu tempat wisata di lembang yang menawarkan berbagai hal pada pengunjung. disisni kita bisa melakukan berbagai aktivitas seperti :


  • Camping Ground
  • Trakking
  • Gathering 
  • Team Building
  • Kuliner
  • Photo-phot
The Lodge maribaya ini sangat indah karena di sekitar the lodge sendiri di kelilingi oleh pemandangan  alam yang sangat indah dan udara yang sangat segar.
ingin mengadakan kegitan gathering atau outbound, fun geme untuk perushan, sekolah, family gathering, gathering outboun, tour wisata di sana sangat cocok dengan back drop pegunungan  yang hijau dan indah tentunya bakal  membuat acar di sanah semakin  berkesan.
jika dilihat dari review di internet , temapt ini sangat cocok untuk wisata foto karena memang memanjakan pengungunjung yang ingin berfoto dengan sudut dan background yang indah.
dengan kondisi seperti ini peran eo lembang,eo bandung, gathering lembang, gathering bandung, outbound lembang, outbound bandung sangat bermanfaat sekali untuk kegitan di thelodge maribaya ini karena dengan jasa eo kegitan  wisata tour adan akansemakin berkesan
adapun pilihan paket yang kami tawarkan :


  • Acara Gathering Outbound
  • Acara Family Gathering
  • Acara wisata Tour
Acara di atas akan lebih optimal bila untuk grou  atau banyak  atau untuk perusahan yang akan mengadakan kegiatan gathering atau wisata tour




















Grafika Cikole lembang  :
Loaksi ini sangat banyak diminati dan menjadi sasaran untuk berbagi macam kegitan seprti outbound lembang, outbound bandung, gathering lembang, gathering ountbound, company gathering, offroad lembang, paintball lembang dan kegitan lainnya yang berhubungan dengan gathering itu sendiri.

Di sini sangat banyak pasilitas pendukung seprti tempat menginap yang begitu unikm dan bagus dari mulai Cotage, Bungalow, Glamping, tenda camp. jenis penginapan ini sangat bagus dan terawat dengan baik karena menjadi dayatarik tersendiri icon  di kawsan Grafika Cikole itu sendi, dengan pasilitas hotel yang di tawaran di lokasi Grafika Cikole membuuta para pengunjung  menjadi betah menikmati kawasan cikole.


Dengan pasilitas yang sangat baik itu maka tak heran banyak peminat yang ingin berkujung ke kawsan ini.


Dengan sangat banyaknya para pengunjung  yang ingin menikmati kawsan tersebut maka kami sebagi Provider outbond Lembang Bandung harus berpikir extra untuk bisa  membantu para penikmat wisata yang ada di Graika cikole, kenapa pengen membantu ?.... karena apa bila hanyacuma  berkunjung dan hanya melihat pasilitas tesebut itu tidaklah cukup, karena kalu hanya cuman untuk melihat saja itu sangatlah gampang dan tidak memerlukan waktu yang lama, cukup dengan 1 jam saja mukin sudah bosen atau boring. sedangakan waktu liburan masih panjang atau menginap di sana itu akan kurang seru untuk menikmati liburannya.







Dengan banyaknya kendala tesebut kami sebagai penjual jasa outbound lembang kami menawaran berupa serangkayan program yang akan menambaha keseruan wisata liburan tersebut dan menjadikan suatu kegitan menjadi berkesan, apalagi kau seandaynya kegitan itu melibatkan suatu perusahaan atau gathreing perusahaan , family gathering ini perlu team kreatip agar kegitan berjalan sukses.

tidak hanya tempat yang bagsu dan memadai tapi programpun harus bagus dan keren.

Rangakayan kegiatan kami tidak hanya outbond  lembang, tapi sesuai dengan pekerjaan kami penjual jasa makan kami tidak hanyak bergerak di bidang outbound saja, kami akan batu untuk berbagai macama kegitan di lembang, dari mulai outbound, gathering, adventure, paintball, rafting, tour wisata dan ini bisa kami jadikan suatu rangkayan kegitan yang akan di tungakan untuk suksesnya acara yang akan dilaksanakan.


Pasilitas yang di tawarkan di  Grafika Cikole, Penginapan, Area Outbound, Paintball, Kebuan strobery, penakaran burung, pengakaran Rusa, Restoran, dan Hight Rope dan pasilitas pendukung Lainnya.


Orchid Foreset Lembang :

loaksi yang satu ini sangatlah unik. dari namanyapun sudah sangat keren, kenapa karena kawsan Orchid forest ini di kelilingi oleh bunga Angrek dan berbagai macam bunga angrek tertanam di sini. lokasi ini sangat cocok untuk kegitan outbond adventure, gathering outboun, outing gathering, wista edukasi dan penginapan dengan konsep camping.
Orchid porest ini di lengkapi dengan bebagai pasilitas pendukung untuk kegitan Outbound seperti ;
Taman wisata Angrek, hutan mini, lapangan atau area untuk kegitan bekumpul untuk melakukan kegtan fun game, team building, Area Paintball, spot foto, taman bermain, tempat makan, dan pasilitas kegiatan adventure seperti Plying fox, jembatan tali  dan masih banyak pasilitas lain pendukung  yang akan betah menikmati wisata di Orchid Forest.

kawasan orcid forest ini terdapat di lokasi Cikole lembang berda di hutan Pinus Cikole dan sangat mudah di jangkau dan gampang di cari dengan mengunakan kendaran besar ataupun kecil ini sangatlah gampang menuju ke kawasan Orchid Forest Cikole Lembang.


kawsan ini sangat dingin sekali karena berda di bawah kaki Gunung Tangkuban perahu, takhiran apabila di kawsan ini terdapat kabut yang menyelimuti Orchid Forest  di siang hari.















Spot Lokasi di Orchid Forest Lembang ini wajib di kunjungi karena suasananya yang begitu alami.
Next Post Previous Post