MEETING GATHERING, OUTING, OUTBOUND



Event Organizer Bellva Adventure Indonesia akan membuntu kemudahan untuk perusahaan, Komunitas, Lembaga Pemerintahan dan lain-lain yang akan mengadakan kegiatan outbound lembang, Outbound bandung, Gathering Meeting tidak usah binggung tunjuk saja kami Event Organizer Lembang - Bandung BELLVA DAVENTURE INDONEISA akan membantu mempermudah kegiatan Gathering Meeting atau kegitan outbound lembang, Outbound bandung,  bapa dan ibu sekalian. kosep yang kami tawarkan untuk kegitan gathering meeting kami tawarkan dengan 2 (dua) kosep yaitu :


  • Outdoor Konsep
  • Semi Outdoor Konsep
  • Indor Kosep
KEGITAN MEETING INDOOR






KEGIATAN ICE BREAKING MEETING

Gathering Meeting  Event Organizer Bellva Adventure Indonesia  dengan konsep Outdoor kami kemas dengan lokasi di luar seperti Jungle atau lapangan dengan tidak meningglakan kebutuhan dan nilai meeting itu  sendiri . Bellva Adventure Indonesia akan bantu kemasan meeting resmi / serius ataupun konsep FUN akan di bantu dengan di dampingi oleh  pemanadu yang akan mendaping sela-sela meeting agar meeting tidak terlalu kaku.

Gathering Meeting dengan konsep Semi Outdoor Event Organizer Bellva Adventure Indonesia meberikan suasan yang berbeda karena tempatnya akan memanjakan suasa meeting.lokasi  semi outdor yang kami tawarkan itu bisa di Jungle Konsep  atau area hotel yang mempunyai Gazebo atau aula semi Outdoor. dengan kosep ini meetingpun bisa berjalan dengan baik dan apabila meeting kaku atau serius minimal bisa memberi sentuhan alam dan rersh bagi setiap peserta meeting dengan konsep butler service jadi akan di bantu semua kebutahan meeting tersebut dengan pendampingan pemnadu dari EO BELLVA ADVENTURE INDONESIA.


Kegiatan gathering  Meeting Indoor kami banayak Venue yang telah kejasama dengan OUTBOUND LEMBANG Bellva Adventure Indonesia konsep ini bisa di lakukan di area Ballrom. eo Bellva Adventure Indonesia telah berkeja sama dengan beberapa hotel atau aula di sekitar Lembang, Bandung, Jakarta, Pangandran , Jogjakarta, Bali dan masih banya lagi erea meeting yang telah kami kerjasama dan Eo Bellva Adventure Indonesia jadi di manapun akan kita kemas dengan baik.

Konsep meeting gathering  dari kami  Eo Bellva Adventure Indonesia akan membantu kegitan meting bapa/ibu  dengan memberikan  kosep meeting di luar kebiasaan . disetiap meeting pemandu kami akan mengisi dengan kegitan yang sangat ringan tapi bisa memecahakan dan menaikan  semangat peserta meeting dengan tidak mengurangi nilai-nilai meeting tersebut

Konsep andalan  meeting Eo BELLVA ADVENTURA INDONESA yaitu konsep thematik meeting
konsep ini sangat pas dengan kegitan meeting perusahaan, lembaga, goverment dan lain-lain
Konsep ini


Kegiatan meeting dengan mengunakan Eo Bellva Advebture Indonesia akan lebih optimal apabila di gabung dengan kosnsep menginap 2 hari 1 malam , 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam itu bisa lebih memaksimalakan materi kegitan meeting
Eo Bellva Adventure  Indonesia yang telah berkeja sama dengan semua hotel di lembang - Bandung  dan area outbound lembang dan outbound bandung akan mempermudah untuk kegitan perusahan yang akan mengadakan kegiatan meeting dan kami akan membntu semua kegitan tesebut. dengan penangandari kami Eo Bellva Adventure Indonesia akan membantu dan mempermudah segala urusan meeting jadi semua peserta bisaikut kegitan meeting tanpa harus memikirkan pesipan meeting tersebut dan konsep kami akan selalau mengisi kegita ice breaking  di setiap sela istirahat atau break jadi semua peserta tidak akan boreing atau jenuh biarpun meetingnya serius atau kaku.
ISTIRAHAT MEETING

dengan konsep dari kami yaitu kegitan gathering meeting fun ini akan menjadikan suatu kegitan lebih seru tapi tidak mengurangi keseriuasan meeting itu sendri, kareana tidak akan mengganggu waktu meeting tesebut tetapi kita akan masuk di sela waktu sesudah istirahat sebelum melanjutkan kembali meeting, dengan di pandu master game atau pengisi kegitan ice bereaking ini akan menaikan semangat peserta kegitan meeting dengan durasi waktu yang realtif singkat.

Info Reservasi 
Bellva Adventure Indonesia
Marketing
0822 1881 9523 (wa)
0878 7755 8539 (wa)
Email :
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com
www.bellvaadventureindonesia.com


Next Post Previous Post