FUN TEAMBUILDING - CAPACITY BUILDING - EO LEMBANG - BANDUNG



Konsep permainan :Kegiatan dibuat dengan program FUN, tidak  melelahkan, fresh, membangun kebersamaan dan dapat diikuti berbagai usia.
Deskripsi :SIMULASI PERMAINAN PROBLEM SOLVING & CHARACTER BUILDING yang dikemas untuk membangun TEAM BUILDING : kerjasama team (team work) , komunikasi (communication) , kreatifitas (creativity & strategy) sertã kepemimpinan (leadership) dengan konsep “Thematic Outbounteinment “.


Outbound-tainment :Kemasan program disetting dengan suasana Fun, Light, Togetherness & Entertain, dan didampingi oleh tenaga Pemandu/Fasilitator Konsep Buttler Service (bukan system massal). Dengan konsep ini, seluruh peserta terlibat semua/tidak menunggu, serta mendapatkan perhatian yang sama.



Tahapan permainan meliputi : Open Mind & Team Forming [ Ice Breaking Games, semua peserta Team Building Games [ Rolling Games dengan sistim kelompok ]Synergized games [ Semua peserta ]Personnal / Challange Game , berupa komponen dengan   biaya tambahan seperti paintball, flying fox, dsb. Permainan ini akan ditempakan dengan penyesuaian acara.





DETAIL PERMAINAN

  •  Pada dasarnya sebagian jenis permainan yang ditawarkan oleh provider outbound team building mirip/nyaris sama. Namun ada beberapa jenis permainan dibawah dibuat secara exclusive. Melalui penyajian Spinach Indonesia; dengan memberikan sentuhan fun, refresh & entertain aktifitas yang biasa menjadi tidak biasa.
  •   Bila ada biaya upgrade program menjadi Thematic Outbound atau Conceptic Outbound ( Treasure Hunt / Amazing Race ), maka jenis permainan akan dibuat secara eksklusif sesuai core value yang diinginkan.
  •   Disetiap simulasi permainan akan didamping oleh fasilitator dengan jenis / peralatan yang disesuaikan; sehingga tidak ada peserta yang menunggu/idle
  • Ice Breaking Berupa rangkaian permainan ringan di awal kegiatan bertujuan untuk :
  •      memberikan pemanasan/streching
  •  meleburkan perbedaan/jenjang dan kebekuan  komunikasi antar peserta dan instruktur/fasilitator
  •      membangun suasana segar
  •   membangun kebersamaan dalm tim besar (Team Forming).
 Synergized Game - Team Building Game Berupa rangkaian permainan untuk membangunan komunikasi, kreatifitas, kerjasama dan kompetisi antar kelompok/group yang dikemas secara simultan.  Terdiri dari kombinasi permainan pemecahan masalah dan tantangan yang dikemas secara fun.Pada setiap penyelesain permainan (dengan dibatasi waktu, setiap group akan mendapatkan point-point penilaian, yang akan dikonversikan sebagai penilaian kelompok)





FUN TAEMBUILDING OUTBOUND









Dengan di adakannya kegitan outboun, Capacity Building makan akan sedikit merefres para peseta kegitan. kami sebagai penyedia jasa Outbound Lembang, Outbound Bandung, gatehring lembang akan memberikan konsep dan program yang lebih menari untuk terselenggaranya kegitan tersebut.
banyak lokasi dan area utuk kegiatan outboun lembang Bandung yang kami tawarakan
Outbound Lembang  Cikole Jayagiri Resort adalah tempat kegitan Outbound Cikole Lembang Kabupaten Bandung Barat yang banyak di kunjungi untuk kegitan outbound dengan harga tiket  outbound Cikole  yang sangat terjangkau akan memudahkan untuk para penikmat dan para peminat  outbound  Bandung dengan bebagai pasilitas yang lengkap dan nyaman adapun lokasi dan harga paket Wisata Grafika Cikole  yang sangat murah dan pasilitas sangat menunjang dengan paslitas yang lengkap akan menambah wisata outbound menjadi sangat seru dan bebagai macam tempat menginap, seperti : Bungalow, galmping dan camping atau perkemahan itu terdpat di cikole Lembang. dan kami sebagai outbound lembang Bandung  tidak hanya memberikan satu atau dua lokasi saja tetapi kami pun berkerja sama dengan hotel di cikole bandung yang akan  memepermudah bagi para peminat outbound yang bertujuan Bandung Lembang Cikole dan sangat dekatdengan tempat wisata Cikole Lembang.

Kontak kami 
Bellva Adventure Indonesia
Telp / Wa
Marketing
0822 1881 9523
0878 7755 8539
email :
info.bellva@yahoo.com
bellvaadventureindonesia@gmail.com



Next Post Previous Post