3 Hotel Terbaik di Lembang Bandung untuk Kegiatan Gathering

Green Forest Lembang Bandung
Wisata Bandung -- Ada sejumlah tempat hotel di Bandung yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin berwisata ke Bandung. Di antara hotel ini, tersedia fasilitas lengkap untuk menunjang liburan kamu agar lebih nyaman.

Berikut ini kami sajikan daftar hotel terbaik di Bandung:

1. GRAND HOTEL LEMBANG

Mengapa Grand Hotel Lembang cocok untuk kegiatan? Grand Hotel Lembang, meski sudah lama berdiri tetapi banyak pembaruan di dalamnya. Jadi, sangat nyaman bagi Anda untuk melakukan kegiatan seperti outing, gathering, outbound Lembang, dan Gathering Lembang di hotel tersebut.

Apa saja fasilitas Grand Hotel Lembang?

1. Banyak kamar sehingga tentunya bisa menampung banyak tamu. Di Lembang memang banyak hotel yang bisa menampung tamu dalam jumlah besar, tetapi, jumlah kamar di Grand Hotel Lembang jauh lebih banyak.

2. Ukuran kamarnya bisa menampung maksimal 4 orang. Dengan ukuran yang sangat luas ini, sangat cocok bagi kalian yang ingin menggelar kegiatan outing dan gathering mengingat kegiatan tersebut butuh peserta yang banyak pula. Satu lagi, dengan ukuran kamar yang luas, maka kalian bisa menghemat biaya karena tidak perlu menyewa banyak kamar.

3. Ballroom yang besar. Ballroom Grand Hotel Lembang ini sangat besar. Kapasitas Ballroom-nya bisa menampung sekitar 1.000 orang dengan setting tanpa meja. Karena itu, di ballroom ini kalian bisa melakukan banyak kegiatan seperti: Malam keakraban; entertainment; meeting; atau kegiatan lainya.

4. Lapangan Rumput. Lapangan rumput ini sangat tepat untuk dimanfaatkan sebagai area kegiatan outbound, outing, pelatihan, paintball, archery atau bahkan kompetisi sepak bola. Sebab lapangan ini memang diperuntukkan untuk berbagai kegiatan outdoor dengan jumlah peserta di atas 1.000 orang. Besar bukan?

5. Kolam Renang. Kolam Renang di Grand Hotel Ini cukup besar. Bagi Anda yang hobi berenang, kolam renang ini jadi pilihan yang tepat. Yuuuuk..! Selain kolam renang untuk dewasa, di Grand Hotel Lembang juga terdapat kolam renang untuk anak kecil.


2. SANGRIA RESORT SPA LEMBANG

Sangria Resort Spa Lembang adalah salah satu tempat yang asik untuk kegiatan gathering, outing, meeting, dan outbound.

Mengapa Sangria Resort Spa Lembang cocok untuk menggelar kegiatan tersebut? Di samping tempatnya yang sangat bagus dan bersih dengan pemandangan panorama yang indah, hotel ini lokasinya berada di atas lembah. Asiknyaaaa...!!

Nah, apa saja ya fasilitas yang diberikan hotel ini? Check it out..!!!

1. Ya, pastinya kamar tapi kamar hotel ini punya perbedaan. Kamar di Hotel Sangria Resort Spa Ini berjumlah 36 kamar dengan kualitas kamar yang sangat bagus. Apa keunikannya? Kamarnya berhadapan langsung ke perbukitan kawasan Lembang.

Maka tak heran, kalian yang menggelar kegiatan apapun, seperti gathering, dan menginap di hotel ini akan sangat betah dan rasanya ingin berlama-lama di sana. Hotelnya enak banget sih.. Turis-turis mancanegara juga sering menginap di hotel ini lho..

Untuk ukuran kamar, memang tak terlalu besar tapi penataannya sangat matched dan ciamik sehingga terasa ruangannya terasa luas. Fasilitas di dalam kamarnya juga ada water heater yang memang sangat diperlukan bagi Anda yang menginap di kawasan dingin sekelas Lembang.

2. Fasilitas berikutnya adalah area outbound atau area rumput. Area outbound atau lapangan di hotel ini cukup luas dengan kapasitas peserta 100 orang. Sebetulnya lebih pun bisa, hanya saja lebih baik 100 orang.

Area lapangannya dipenuhi rumput hijau yang terawat sehingga sangat cocok untuk kegiatan gim-gim ringan atau training seperti outbound Lembang, outing Lembang, gathering Lembang, outing-gathering, family gathering.

Suasana di hotel ini sangat sejuk dan nyaman. Di sebelahnya terdapat pohon-pohon yang rimbun. Sangat meneduhkan..

3. Kolam renang Hotel Sangria Resort Spa

Boleh dibilang, inilah fasilitas pendukung di Hotel Sangria Resort Spa yang tidak boleh terlewatkan, yaitu kolam renang. Kolam renangnya sangat bagus dan cocok untuk bersantai pada pagi hari atau sore hari sambil menikmati pemandangan. Panorama yang indah dan rindangnya pepohonan di hotel ini akan menambah kenyamanan Anda.

Apalagi jika Anda berenang setelah melakukan outbound, beeeuh, rasanya sangat mantap kalau orang Lembang bilang...!!!

Kolam renang di Hotel Sangria Resort Spa diminati banyak orang. Maka tak heran, banyak tamu yang datang hanya untuk menikmati kolam renangnya. Harga tiketnya pun relatif sangat murah.

https://www.bellvaadventureindonesia.com/2019/09/hotel-sngria-resort-spa-cocok-untuk.html

4. Ballroom Hotel Sangria Resort Spa Lembang

Hotel ini punya ballroom yang tepat untuk menggelar kegiatan gathering, meeting, outing-gathering, dan outbound. Aula atau ballroom-nya multifungsi dan biasa digunakan untuk kegiatan apapun.

(-) meeting dan gathering
Kegiatan meeting sangat tepat untuk dilakukan di hotel ini karena ada banyak fasilitas penunjang, seperti infocus, screen, alat tulis, dan berbagai hal lain yang Anda perlukan.
Ballroom hotel ini sangat kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin mengadakan sebuah kegiatan.

(-) entertainment
Hotel ini untuk asik banget untuk menggelar kegiatan malam keakraban atau hiburan, Di samping ballroom yang cukup untuk menampung 100 orang, hotel ini juga dilengkapi berbagai fasilitas pendukung seperti AC, balkon dan kedap suara musik. Asik banget yaaa.. 

Karena itu, kami rekomendasikan hotel ini sebagai tempat kegiatan gathering, meeting, outing-gathering, outing Lembang, gathering Lembang, outbound Lembang, outbound Bandung, offroad Lembang, paintball Lembang, archery Lembang dan kebutuhan wisata lainnya.

Lokasi hotel ini juga gampang ditemuka karena berada di pusat kota Lembang ini, sehingga dekat dengan wahana wisata lain seperti Floting Market Lembang, Farm House Lembang, D'Ranch Lembang, Taman Bunga Begonia, Grafika Cikole, Orchid Forest, dan The Lodge.

Jarak yang perlu ditempuh dari hotel ini menuju lokasi-lokasi wisata tersebut sangatlah dekat, yakni sekitar 2 km hingga 7 km.


3. GREEN FOREST LEMBANG

Green Forest Lembang Bandung

Keunggulan hotel Green Fores Lembang sangat banyak. Lokasi dan akses sangat gamapang di tuju dari arah manapun misal dari Bandung, Lembang, Parongpong , Cisarua
dapat di jangkau dari kases manapun

Dari segi Fasilitas sangat banyak keuntungn apabila berkegiatan di sini, contoh:

- Kegiatan Outing Gathering
- Kegiatan Meeting Gathering
- Kegiatan Family Gathering
- Kegiatan Outbound Lembang
- Adventure Offroad Lembang
- Paintaball Lembang
- dan masih banayak kegiatan yang bisa di lakukan di kawasan hotel ini (Green Forest Lembang)

Konsepyang di usung di Green Forest Resort ini adalah Romatic natural sesuai dengan namanya, ini salah satu hotel dari Daftar Hotel Di Lembang Bandung yang terbaik merupakan pilihan terbaik bagi anada yang ingin mengadakan kegiatan.

Liburan, Outing Gathreing, Meeting Gathering, Gathering Outbound, Outbound Lembang, Family gathering, acara Ulang tahun, Wading atau pun acara laian yang berkaitan dengan wisata.

Konsep yang natural ini menyatu dengan alam yang akan memberikan suasan tenang dan nyaman serta berhawa sangat sejuk, jauh dari keributan transportasi yang lalau lalang, dan hotel sangat tidak asing yaitu THE GREEN FOREST RESORT LEMBANG.

Fasilitas yang terdapat di THE GREEN FOREST RESORT LEMBANG ini sangat lengkap seperti:
outbound lembang di Green Forest

TYPE KAMAR GREEN FOREST

Kamar / Room

Jumlah kamar yang terdapat lumayan banyak, sampai bisa menampung 200 orang
apabila di padatkan.

Jenis /Type kamar di The Green Forest Ini sangat Banyak seprti :

-  Type Superior
-  Type Deluxe A
-  Type Deluxe B
-  Type Glamping
-  Type Cotage
-  Type Family Room

Semua Type di atas sangat bagus dan nyaman untuk di gunakan, dengan berbagai. View yang ada di sekitar The Green Forest Lembang ini.

Kolam renang di The Green Forest ini sangat bagus dan bersih dengan view ke lembah ini menjadi daya tarik utuk para pengunjung yang datang ke lokasi hotel ini. jadi ketika sore hari atau pagi hari sangat mantap sambil menikmati pemndang kawasan Green Forest ini.

Berenang adalah pilihan sangat tepat untuk menikamti hotel The Green Forest Lembang, karena memilikai kolam renang Outdoor. Jadi banayak keuntungan apabila berkegitan di Hote ini.

Untuk kegitan yang membutuhkan ruangan di sini juga tersedia aula atau ruang meeting dengan fasitas yang cukup lumayan besar, yang  bisa menampung kurang lebih 100 orang jadi sanagt mendukung sekali untuk kegiatan:

- Gathering meeting
- Outing Gathering
- Gathering Outbound
- Outbound Lembang
- Entertainment

Atau bisa juga untuk kebutuhan lainnya yang mengunakan Ballroom, karena untuk group yang menginap di The Green Forest ini boleh mengunakan ruang serbaguna atau ball room yang ada di hotel ini.

Jadi jangan salah pilih lagi apa bila peminat traveling untuk pilih hotel di sekitar lembang yang kami tawarkan.

Karena banyak keuntungan yang di dapat apabila memilih salah satu hotel yang kami tawarkan di atas untuk group outing gathering, Meeting Gathering, Gathreing Outbound, Entertainment dan kebutuhan lainnya. []

Next Post Previous Post