Jasa Wisata Offroad Naik Jeep di Bandung

offraod lembang
Offroad Lembang Cikole 

Banyak keunggulan untuk wisata adventure di lembang bandung salah satunya adalah adventure offroad dengan jalur sukawana track jalur ini sangat bagus dan patut di coba. yang melintas jalur track sukawana ini snagat berpareasi.

Untuk routenya kita akan melintasi  track bebatuan, lumpur, kubangan air dengan di suguhkan pemandangan yang cukup bagus dan indah seperti kebun teh, lembah, guung , tebing ini akan meberikan kepuasan tersendiri bagi para penguna jalur ini dan akan mersakan adrenalin tersendi.

jalur track sukawana  ini sangat banyak di minati karena trecknya yang begitu bagus. banyak kegitan gathering perusahan , famaly gathering, compny gathering atau lembaga yang di gabung dengan kegitan offroad lembang karena melengkapi kegitan gathering tersebut.


Banyak cerita dan kejadian setelah bermain offroad lembang jalur sukawana ini banyak yang pengen mencoba kembali karena jalurnya yang sangat mentang dengan terck basah

Atau musin penhujan ini sangat harus dicoba dengan mengunakan offroad lembang route yang snagat sulit di lintasi ini sangat menambah adrenalin penumpang offroad lembang.

Dengan track basah atau musim penghujan track akan semkain sulit di lintasi biasa saja peunupang akan membantu mendorong apabila ada kendaraan offroad yang tidak bisa melitasi hamabatan tersebut, derek menderek itu satu tradisi berkegiatan di track ini karena banyak offroad lembangpun yang biasa melintasi jalaur itu pasti selalu ada hambatan.

Berikut ini adalah area yang akan dilintasi di Jalur Track Offroad Sukawana:

Jalur Track Sukawana

Jalur Kebun teh Offraod Lembang. Di jalur ini kita akan di suguhkan dengan jalan batu kiri dan kanan kita akan di suguhkan dengan pemandangan kebun teh yang akan manjakan mata anda .

Jalur Batu Hutan Offroad Lembang

Jalur Batu ini sangat kita akan melintasi tanjakan dengan alas batu yang sedikit aga rumit utuk di elwati oleh offroad lembang setelah bersusahpayah di jalur ini kita akan di suguhkan pemandangan yang cukup bagus.

Kita bisa melihat sebagian besar kota lembang dan kirai kana kita di kelilingi oleh hutan pinus. Di lokasi tersebut kita akan beristirahat untuk berfoto dulu sebelum melajutkan ke track berikutnya.

Jalur Lumpur Offroad Lembang

Nah jalur ini yang sangat di nanti kondisi apapun pasti seluruh peserta kegitan gathering offraoad lembang di jamin akan ketagiahan. jalur ini bisa menguju konsentrasi dan kenyamanan peserta gathering offroad lembang di route ini bener - bener dibutuhkan kesabaran, temawork, leadership, komunikasi karena di jamin pasti akan kotor , cape dan menakjubkan.

Rute  / jalur tanah, lumpur ini sangat susah di lalui oleh kendaraan offroad lembang karena jalur ini sanagat licin apa lagi kalu di musim hujan tidak bisa meprediksi waktu, perhitungan 2 jam sapai 3 jam ini bisa mencapai 5 jam, disini semua peserta dan driver akan di uji adrenalimnya dengan jalan yang becek , tanjakan

Di samping kiri kanan tebing ini akan menjadikan momen offroad anda berkesan yuuuuu kita coba offroad lembang. setelah melewati jalur ini peserta akan menemukan tempat istirat di tengah hutan.

Di sini peserta akan istirahat menikmati suguhuan ala kampung makan atau snack  traditional sambil istirahat peserta bisa  menikmati jajanan di hutan ala kadarnya sambil melepas lelah.

Area Istirahat Offroad Lembang

Di kawasan ini semua peseta akan istirahat setelah kurang lebih 2 jam melintasi jalur adventur berat. Dengan kondisi temapt istirahat yng sangat nyaman dan adem biarpun kondisi standar tapi akan menambah kenyaman istirahat anda, denagn lesehan lesehan dan makanan traditional akan melengkapi istirahat peserta Offraod lembang.

Area istirahat ini bisa juga untuk melakukan kegitan fun game, teambuilding, gathering perushan, family gathering jadi kegiatanpun lebih lengakap adventurenya dapet kegitan teambuilidngnya pun dapet.

Galeri kegiatan Offroad Bandung Lembang Cikole

Berikut di bawah ini adalah foto-foto kegiatan offroad yang digelar oleh Bellva Adventure Indonesia di Lembang tepatnya di Jalur Track Sukawana. Anda akan melewati kebun teh yang indah sebelum memasuki hutan dalam perjalanan offroad.






































Next Post Previous Post