Tempat dan Eo Untuk Outbound Family Gathering di Lembang - Bandung


Kegiatan family gathering adalah kegitan yang melibatkan angota keluarga ayah, Ibu, anak saat ini bannyak keluarga yang kebingungan mencari provider untuk mengisi kegitan Family Gathering.
BELLVA ADVENTURE INDONESIA menyediakan paket atau kegiatan untuk keluarga. dengan paket yang Bellva Adventure gathering lembang tawarkan akan mengisi kegitan liburan keluraga dengan di bantu dengan guide/pemandu/spl yang multi talent .








kegiatan games kami tawarkan dengan konsep yang berbeda games dewasa/orang tua, gemas anak-anak, games keluraga
jadi tidak hanya orang tuanya saja yang bermaian tapi anak-anaknyapun ikut bermain dengan pemandu yang khusu untuk menangani anak-anak jadi mendapat perlakuan yang sama.

Baca Juga  : 15 rekomendasi tempat outbound di lembang :

https://www.bellvaadventureindonesia.com/2019/06/15-rekomendasi-tempat-outbound-di.html


TAHAPAN  FAMILY GATHERING :
- Ice Breaking Family Gathering :
Permaina dari Bellva Adventure Indonesia ini akan bermaian untuk semua anggota keluarga Ibu,     Bapa, Adek, Kakak semua kelurga akan menikamati semua permaian  ice bereking ini dan akan menaikan  semnagat untuk menuju permaian berikutnya
KEBERSAMAAN KEGITAN FAMILY GATHERING

- Fun Games Family Gathering :
Di gemes ini kita kan bermain sesuai kelurga, dengan mengunakan Event Organizer Bellva Adventure Indonesia kami menyediakan gemes hanya untuk satu kelurga  biarpun ada beberpa kelurga. setiap keluraga aka berkompetisi untuk menjadi pemenang dengan menyelesaikan games ini dan setiap kepala keluarga akan saling meperjuangkan angota kelurganya.
FERPORMACE  KIDS

- Team Building Family Gathering :
Di permaian ini Event Organizer Bellva Indonesia akan memisahkan dewasa dengan anak karena team building anak  dan dewasa  itu berbeda kami akan sesuaikan dengan tingkatan umur.
kami Bellva Adventure Indonesia dengan pemandu / pendamping yang sudah teruji kemampuannya akan mengisi games tembuilding  dewasa dan anak-anakun dengan akan bermain gemes dengan pemandu/pendamping khusu anak-anak agar orang tuanya tenang mengikuti kegiatan Team Building tanpa memperhatikan anak-anaknya bermain geme.
MALAM KEAKRABAN FAMILY GATHERING


KEGIATAN FUN GAMES ANAK-ANAK


KEGIATAN GAME DEWASA


GAMES KOMPETISI DEWASA


ACARA MALAM KEAKRABAN ANTARA ORANG TUA DAN ANAK MENJADI SATU



GATHERING MEETING


Event Organizer Bellva Adventure Indonesia akan membuntu kemudahan untuk perusahaan, Komunitas, Lembaga Pemerintahan dan lain-lain yang akan mengadakan krgitan Gathering Meeting tidak usah binggung tunjuk saja kami Event Organizer Lemabang - Bandung BELLVA DAVENTURE INDONEISA akan memantu mempermudah kegiatan Gathering Meeting  bapa dan ibu sekalian. kosep yang kami tawarkan untuk kegitan gathering meeting kami tawarkan dengan 2 (dua) kosep yaitu :



  • Outdoor Konsep
  • Semi Outdoor Konsep
  • Indor Kosep
KEGITAN MEETING INDOOR






KEGIATAN ICE BREAKING MEETING

Gathering Meeting  Event Organizer Bellva Adventure Indonesia  dengan konsep Outdoor kami kemas dengan lokasi di luar seperti Jungle atau lapangan dengan tidak meningglakan kebutuhan dan nilai meeting itu  sendiri . Bellva Adventure Indonesia akan bantu kemasan meeting resmi / serius ataupun konsep FUN akan di bantu dengan di dampingi oleh  pemanadu yang akan mendaping sela-sela meeting agar meeting tidak terlalu kaku.

Gathering Meeting dengan konsep Semi Outdoor Event Organizer Bellva Adventure Indonesia meberikan suasan yang berbeda karena tempatnya akan memanjakan suasa meeting.lokasi  semi outdor yang kami tawarkan itu bisa di Jungle Konsep  atau area hotel yang mempunyai Gazebo atau aula semi Outdoor. dengan kosep ini meetingpun bisa berjalan dengan baik dan apabila meeting kaku atau serius minimal bisa memberi sentuhan alam dan rersh bagi setiap peserta meeting dengan konsep butler service jadi akan di bantu semua kebutahan meeting tersebut dengan pendampingan pemnadu dari EO BELLVA ADVENTURE INDONESIA.


Kegiatan gathering  Meeting Indoor kami banayak Venue yang telah kejasama dengan Eo Bellva Adventure Indonesia konsep ini bisa di lakukan di area Ballrom. eo Bellva Adventure Indonesia telah berkeja sama dengan beberapa hotel atau aula di sekitar Lembang, Bandung, Jakarta, Pangandran , Jogjakarta, Bali dan masih banya lagi erea meeting yang telah kami kerjasama dan Eo Bellva Adventure Indonesia jadi di manapun akan kita kemas dengan baik.

Konsep meeting gathering  dari kami  Eo Bellva Adventure Indonesia akan membantu kegitan meting bapa/ibu  dengan memberikan  kosep meeting di luar kebiasaan . disetiap meeting pemandu kami akan mengisi dengan kegitan yang sangat ringan tapi bisa memecahakan dan menaikan  semangat peserta meeting dengan tidak mengurangi nilai-nilai meeting tersebut

Konsep andalan  meeting Eo BELLVA ADVENTURA INDONESA yaitu konsep thematik meeting
konsep ini sangat pas dengan kegitan meeting perusahaan, lembaga, goverment dan lain-lain
Konsep ini


Kegiatan meeting dengan mengunakan Eo Bellva Advebture Indonesia akan lebih optimal apabila di gabung dengan kosnsep menginap 2 hari 1 malam , 3 hari 2 malam, 4 hari 3 malam itu bisa lebih memaksimalakan materi kegitan meeting
Eo Bellva Adventure  Indonesia yang telah berkeja sama dengan semua hotel di lembang - Bandung akan mempermdah utuk kegitan perusahan yang akan mengadakan kegiatan meeting dan kami akan membntu semua kegitan tesebut. dengan penangandari kami Eo Bellva Adventure Indonesia akan membantu dan mempermudah segala urusan meeting jadi semua peserta bisaikut kegitan meeting tanpa harus memikirkan pesipan meeting tersebut dan konsep kami akan selalau mengisi kegita ice breaking  di setiap sela istirahat atau break jadi semua peserta tidak akan boreing atau jenuh biarpun meetingnya serius atau kaku.



COMPANY GATHERING

Kegiatan Gathering untuk perusahan  BELLVA ADVENTURE INDONESA menawarankan beragam paket yang bisa disesuaikan oleh perusahaan yang akan mengadakan kegiatan gathering.
Dengan keunggulan pemandu / pasilitator dari kami BELLVA ADVENTURE INDONESIA kegiatan gathering yang akan dilaksanakan  oleh perusahaan bapa ibu sekalina bisa berjalan sesuiai planing.
Unsur game yang kami tawarkan tidak lepas dari nilai - nilai Core Value dari perusahan dengan menimbulkan unsur


  • Team Work
  • Kreatifitas
  • Leadership
  • Komnikasi
  • DLL

jadi kegiatn gathering yang di selengarakan tidak hanya fun tapi ada tujuandan hasil yang bisa di bawa ke ruang lingkup pekerjaan  di perusahaan serta merefres setiap kariawan atau pimpina yang ikut kegitan gathering outbound dengan eo Bellva Adventure Indonesia lokasi yang kami tawarkan dengan beberapah pilihan lokasi dengan berbagai konsep


  • Pantai
  • Jungle
  • Wisata Kampung
Kemasan  pembagian The Best Group dengan sentuhan Entertainment
                           TEAM BUILDING BELLVA ADVENTURE INDONESIA
Kemasan Teambuilding  dengan kemasan Fun
                              TEAM BUILDING BELLVA ADVENTURE INDONESIA
Teambuiding Bellva Adventure Indonesia
TEAM BUILDING BELLVA ADVENTURE INDONESIA

Event Organizer Bellva Indonesia menyidekan paket Company gathering dengan konsep yang berbeda dan di luar kebiasaan akan lebih optimal apabila di gabung dengan kosep mengianp 5 hari 4 malam, 4 hari 3 malam, 3 hari 2 malam, 2 hari 1 malam ataupun tanpa menginap kami menydiakan hotel yang dari klas standar, bintang 1, bintang 2, bintang 3, bintang 4, bintang 5, Resort, Villa atau Hoem Stay di Lembang, Bandung, Jakarta, Jogjakarta, Bali, Pangandaran, Ciwidey, Pangalengan dan kota besar lainnya yang telah kerja sama denga Event Organizer Bellva Adventure Indonesia.

Next Post Previous Post